Sukses

Natal, Christina Aguilera Tetap Kejar Setoran!

Momen Natal biasanya digunakan banyak orang untuk berlibur, namun tidak bagi Christina Aguilera. Ia tetap melakukan rekaman di saat Natal.

Christina Aguilera sepertinya sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial di hari Natal ini, sesuatu yang berhubungan dengan karier bermusiknya. Artis bersuara emas ini memang memberi tahu para fansnya melalui Twitter bahwa dirinya sedang merekam sebuah single baru. Wanita cantik ini tampaknya tak ingin istirahat di hari Natal ini.

Ditulis laman Aceshowbiz, Kamis (26/12/2013), Christina mengunggah gambarnya ketika tengah menyanyikan sebuah lagu. Tampak beberapa stand microphone dan sebuah headset di kepalanya. Pelantun Hurt tersebut memang terlihat sedang merekam suaranya.

"Sedang membuat sesuatu yang spesial, Selamat Natal dan Selamat Liburan semuanya," kicaunya melalui jejaring sosial Twitter.

Namun artis yang juga menjadi salah satu juri ajang musik The Voice ini tidak menyebutkan judul atau informasi apapun mengenai proyeknya kali ini. Sepertinya Christina membiarkan semua orang penasaran.

Christina memang bisa dikatakan sibuk di penghujung akhir tahun 2013. Awal tahun ini, ia bekerja dengan duo bernama A Great Big Dunia asal New York untuk sebuah lagu yang berjudul Say Something. Lagu tersebut langsung menduduki peringkat puncak di pada posisi 4 di Billboard 100.

Mantan bintang Disney ini juga menghabiskan beberapa bulan terakhir bekerja di musim kelima kompetisi The Voice, ia tampil sebagai pelatih bersama Adam Levine, Blake Shelton dan Cee-Lo Green. (Ppt/Ars)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini