Sukses

Harta Sebanyak Rp 548 Miliar Milik Paul Walker Direbutkan

Belum juga satu bulan aktor Paul Walker dimakamkan, namun keluarga, mantan istri dan kekasih mulai merebutkan warisan.

Belum juga satu bulan aktor Paul Walker dimakamkan akibat kecelakaan tragis yang menimpanya di St Clarita, California, namun keluarga Paul dan mantan istrinya, Rebbecca McBrain meributkan warisan yang ditinggalkan pemain film Fast and Furious itu.

Setelah berkabung, keluarga Paul Walker akan memutuskan siapa yang akan mendapatkan aset Paul. Dan itu bukan keputusan yang mudah. Mulai putrinya, Meadow Walker, ibunya Rebbeca dan orangtua. Sejumlah uang sebanyak USD 45 juta atau sekitar Rp 548 miliar menciptakan banyak ketegangan antara mereka.

Dilansir Hollywoodlife, baru-baru ini, ibu Maedow Walker yang sempat menikah dengan Paul dari 1998-1999 menyakini kalau dirinya mendapat beberapa aset milik Paulus.

"Keluarga Paulus tidak akan membiarkan Rebecca mendapatkan semua uang Paul," ungkap seorang sumber. "Keluarga Paulus berpikir mereka harus menjadi pengasuh keuangan," lanjutnya.

Bukan hanya Rebecca satu-satunya wanita yang pernah dicintai Paul yang menginginkan uang tersebut. Jasmine Pilchard-Gosnell, yang sudah berpacaran selama tujuh tahun pun merasa dia harus mendapatkannya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.