Sukses

Rizman, Astronot Pertama Indonesia

Kini, Indonesia menyambut Rizman sebagai astronot pertama Indonesia yang akan terbang ke luar angkasa yang sebenarnya.

Siapa yang  tak mau pergi ke luar angkasa ketika kesempatan itu datang. Sejak program Axe Apollo Space Academy dibuka, tingkat antusiasme masyarakat untuk bergabung dan merasakan sensasi terbang di gravitasi nol serta menjadi orang Indonesia pertama di luar angkasa sangat tinggi.

Hal ini terlihat dengan semangat yang menggebu dari puluhan ribu pendaftar, puluhan peserta National Space Camp, hingga akhirnya AXE memilih tiga finalis calon astronot pertama Indonesia – Muhammad Sidharta Krisna, Abraham Gamaliel Figrana, Rizman Adhi Nugraha - yang mengikuti Global Space Camp di Amerika.
 


Kini, Indonesia menyambut Rizman sebagai astronot pertama Indonesia yang akan terbang ke luar angkasa yang sebenarnya. Dari dua pesaingnya, Rizman berhasil unggul dari rekan senegaranya itu. Tak terbayangkan bagaimana senangnya Rizman.(Adt/Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.