Sukses

911 Dapat Laporan Mencurigakan dari Tim Keamanan Justin Bieber

911 mendapat laporan aneh dari tim keamanan Justin Bieber. Mereka melaporkan ada wanita yang pingsan di pesta yang digelar Justin Bieber.

Layanan telpon gawat darurat 911, belum lama ini dibuat kaget dengan masuknya laporan yang datang dari tim kemanan Justin Bieber. Mereka melaporkan bahwa ada perempuan yang dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Kamis (26/12/2013), wanita yang mereka lihat dalam keadaan kritis,  saat itu sedang berada di sebuah pesta yang digelar oleh Justin Bieber.

Saat ditanyai oleh operator, tim keamanan Justin mengatakan jika perempuan ini mengalami sesak nafas, namun tak lama kemudian mereka mengubah laporan menjadi kejang-kejang.

Tak lama operator tersebut lanjut menanyakan, apakah wanita itu masih menunjukkan gejala kejang. Mereka (tim keamanan Justin) kemudian mengubah cerita lagi dan mengatakan dia tidak mengalami kejang, melainkan hanya pingsan. Tak lama setelah insiden itu, tim keamanan Justin mengatakan bahwa wanita tersebut terlalu banyak minum dan belum cukup makan.

Lebih lanjut, petugas keamanan Justin juga sempat meminta untuk dikirimkan sebuah ambulan untuk membawa wanita tersebut ke rumah sakit. Tak lama kemudian, permintaan itu dibatalkan dan mereka menyatakan mereka sendirilah yang akan membawa wanita tersebut ke rumah sakit. Akan tetapi pada kenyataannya perempuan tersebut tidak pernah dibawa ke rumah sakit. (Ars)



Baca juga:


Justin Bieber Tak Bercanda Ingin Pensiun
Ini Tanggapan Sutradara Film Believe Terhadap Justin Bieber
Justin Bieber Pensiun, Ini Pernyataan Scooter Braun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini