Sukses

Lewat 'Cabe-cabean', iMeyMey Ingin Ajak Orangtua Umrah

Pedangdut iMeyMey tak pernah menyangka dirinya kini menjadi penyanyi profesional.

Pedangdut iMeyMey tak pernah menyangka dirinya kini menjadi penyanyi profesional. Berkat lagu Cabe-cabean yang menjadi single pertamanya, iMey -sapaan akrab dia- semakin dikenal masyarakat luas.

Perubahan pun dirasakan perempuan bernama asli Fitri Melida itu. Selain kepopuleran, iMey sekarang punya penghasilan sendiri. Rencana paling dekat, dia ingin berangkat umrah dengan mengajak orangtuanya.

"Insya Allah mau umrah mengajak orangtua juga. Karena bagaimanapun juga aku ingin membahagiakan mereka," kata iMey ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).

Selain umrah, ada satu lagi impian iMey. Lantaran selama ini tinggal di Bandung, dia ingin memiliki tempat tinggal di Jakarta untuk mempermudah akses kegiatannya.

"Ya intinya aku bersyukur. Lewat lagu Cabe-cabean aku jadi seperti ini. Alhamdulillah jadwal manggung juga sudah padat," ujarnya tersenyum.

"Senang banget lagu ini jadi fenomenal. Berarti usaha kami nggak sia-sia karena Cabe-cabean mendapat perhatian dan respon positif," kata iMey lagi.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini