Sukses

Takut Ditegur Artis, Ayu Hastari Hati-hati Bawakan Acara Infotaimen

Ayu Hastari tak mau jika acara infotainmen yang dibawakannya malah merusak hubungannya dengan sesama artis.

Ayu Hastari menganggap profesinya sebagai presenter infotaimen tak mudah dilakukan. Sebab, teman-temanya sering kali menjadi objek berita di acara yang dipandunya itu.

"Karena nggak boleh asal ngomong. Ada juga presenter yang ngomongnya pedas, kadang sampai menjatuhkan bahkan menyudutkan si artis," kata Ayu ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013) malam.

Ayu merasa dilema. Walhasil, jika ada temannya yang digosipkan, dia tak banyak berkomentar. Ayu tak ingin hubungan dengan teman-teman sesama artis menjadi rusak.

"Walaupun teman atau bukan, ya sebatas memberitakan fakta dan nggak mengada-ada. Paling begitu caranya," ucap Ayu tersenyum.

Beruntung, mantan presenter acara musik Inbox SCTV ini mengaku tak pernah ditegur para artis yang diberitakan. Karena selama ini apa yang dilakukan sudah sewajarnya.

"Kalau teguran so far nggak ya. Karena aku juga nggak pedas-pedas juga kok ngomonngya. Masih aman lah," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.