Sukses

Oki Setiana Dewi Ingin Berbulan Madu ke Dua Tempat Ini

Oki Setiana Dewi ingin berbulan madu di Mekah dan kota Alexandria di Mesir.

Kota Mekah di Arab Saudi dan Alexandria di Mesir rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi  Oki Setiana Dewi. Dara 24 tahun itu mengaku punya cita-cita pergi kedua tempat tersebut setelah menikah nanti. Ternyata, Oki iri melihat kemesraan suami-istri yang sedang tawaf mengelilingi Ka'bah.

"Karena saya merasa tempat terbaik di muka bumi ini Mekah, mungkin lucu bagi sebagian orang. Tapi bagi saya, ketika saya umrah iri melihat suami-istri pegangan tangan sambil tawaf mengelilingi Ka'bah," papar Oki Setiana Dewi ditemui di Irna La Perle, Kemang, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Tak hanya Mekah, kota Alexandria juga membuat Oki kian berhasrat untuk pergi bersama calon suaminya, Ory Vitrio. Cewek kelahiran Batam ini ingin sedikit bernostalgia pergi bersama suami seperti dalam film Ketika Cinta Bertasbih yang pernah dia bintangi.

"Mesir juga sih, soalnya kan dulu ke sana dengan pasangan pura-pura pas syuting ya, hehehe. Saya lihat Alexandria dalam hati saya membatin, kalau Allah menakdirkan saya, saya mau coba ke Alexandria bersama suami saya," ungkapnya.

Bagi Oki, dua tempat tersebut diharapkan dapat membuat mereka semakin dekat dengan Allah. "Mesir dan Mekah yang membuat kami semakin cinta ke Allah. Di sana banyak sekali tempat yang bersejarah," pungkas Oki. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini