Sukses

TVXQ dan Girl's Day Rilis Karya yang Sama?

TVXQ dan Girl's Day meluncurkan karya yang sama disertai tanggal yang sama. Lalu, bagaimana dengan isi lagunya?

TVXQ mengumumkan akan kembali memeriahkan dunia KPop dengan karya terbaru mereka yang sensasional. Lagu yang mereka lantunkan itu sengaja disiapkan dan dipersembahkan hanya untuk penggemarnya.

Dengan judul Something, TVXQ akan mengeluarkan perasaan terdalam mereka melalui single ini. SM Entertainment mengungkapkan, Jumat (27/12/2013), lagu ini akan memberikan sisi berbeda dari TVXQ yang akan keluar 3 Januari 2014 mendatang.

Girl band ternama Korea Selatan Girl's Day juga mengumumkan akan mengeluarkan karya terbarunya. Secara mengejutkan, Girl's Day mengatakan jika karya terbaru mereka bertajuk Something.

Tanggal perilisan Girl's Day pun sama dengan keluarnya karya baru TVXQ. Apakah Girl's Day dan TVXQ berbagi karya bersama-sama?

Rupanya ini merupakan kesamaan yang tak disengaja. Genre dan tema lagu yang dibawakan dua group idol ini sangat berbeda jauh, bahkan bisa dibilang bertolak belakang, dilansir Nate.

Jika TVXQ mengusung tema jazz dengan disertai groovy, Girl's Day menunjukkan sisi femininya. Selain itu, Something milik TVXQ lebih asyik didengarkan sambil bergoyang. Namun, Girl's day lebih nge-pop dan manis dengan dibalut musik yang seksi.

Something yang dinyanyikan TVXQ ada di album terbaru bertajuk Tense. Sementara, Girl's Day masih belum memberitahukan apakah Something ini merupakan single atau lagu di dalam album mereka.(Des)

Baca juga:
Rayakan 10 Tahun, TVXQ Bakal Gelar Konser Gerilya
TVXQ Terus Gempur Tangga Lagu di Jepang
Ubah Image, Personel Girl's Day Sempat Stres
Trasformasi Besar, Girl's Day Dapat Pujian Billboard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini