Sukses

Kemben Melany Anggora Melorot di Panggung, Penonton Pun Hening

Saat manggung, kemben Melany Anggoro melorot dan membuat henging para penonton.

Sebagai pedangdut, Melany Anggora punya banyak pengalaman di atas penggung. Ada yang menyenangkan, ada pula yang membuatnya hingga malu setengah mati.

Salahsatunya ketika kemben yang dipakai Melany melorot dan memperlihatkan (maaf) bagian payudaranya ke hadapan penonton. Walah.

Peristiwa itu terjadi saat Melany manggung beberapa waktu lalu. Saat sedang asyik manggung, ia heran dengan tingkah penonton yang tiba-tiba terdiam sambil melihat dirinya.

"Pas lagi nyanyi, tiba-tiba penontonnya pada diam semua. Ternyata aku baru sadar kalau baju aku melorot. Kejadiannya sekitar satu-dua menit. Mungkin karena saking semangatnya goyang, jadi melorot," kenang Melany saat berbincang di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).

Tahu organ vitalnya tersingkap, Melany pun segera balik badan untuk merapihkan bajunya. Untungnya, penonton bisa mengerti tindakan Melly itu.

"Malu banget Mas, tapi namanya juga lagi nyanyi ya berusaha menutupi. Bertingkah biasa saja, seolah nggak ada apa-apa," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.