Sukses

Selena Gomez Mengidap Penyakit Lupus?

Selena Gomez membatalkan turnya ke Australia dan Asia diduga karena Selena mengidap penyakit lupus.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Selena Gomez. Setelah dirinya memutuskan untuk membatalkan konsernya ddi Australia dan beberapa negara di Asia minggu lalu dengan alasan ingin memiliki waktu untuk dirinya sendiri, kini berhembus kabar pembatalan konsernya tersebut karena dirinya memiliki masalah kesehatan. [baca: Batalkan Konser, Selena Gomez Bahagia]

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (27/12/2013), seorang sumber yang mengaku dekat dengannya mengungkap kepada Popdust Selena sebenarnya menderita Lupus sejak beberapa tahun lalu. Baru-baru ini penyakitnya memburuk dan menimbulkan gejala-gejala seperti wajah membengkak, kelelahan ekstrim, sakit kepala dan nyeri sendi.

"Lupusnya sedang parah saat ini," ujar sumber tersebut. "Dia tahu sedang butuh istirahat untuk menangani sakit ini jika ingin hidup lebih sehat nantinya," tambahnya.

Lupus merupakan penyakit autoimun yang menyebabkan sistem imun menyerang jaringan dan sel tubuh sendiri. Selebriti yang pernah menderita penyakit ini antara lain seperti Toni Braxton, Seal dan Nick Cannon. Bahkan Michael Jackson juga sempat dikabarkan menderita penyakit ini.

"Dia (Selena) tidak sedang liburan. Saat ini dia sedang memulihkan kesehatannya dan ini berarti dia harus beristirahat meluangkan waktu sejenak," ucap seorang sumber.

Lebih lanjut, dari pihak Selena sendiri pun belum memberikan tanggapannya tentang isu tersebut. Selena sendiri sebelumnya terlihat menikmati waktu istirahatnya bersama keluarga. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.