Sukses

Taylor Swift Rayakan Natal dengan Pria Ini!

Taylor Swift terlihat merayakan Natal dengan pria yang lebih dari muda darinya. Siapakah pria tersebut?

Taylor Swift, penyanyi wanita muda berprestasi ini terlihat bersama lelaki saat hari Natal beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang dilansir dari News, Jumat (27/12/2013), Taylor Swift terlihat menghabiskan Natal dengan seorang lelaki yang wajahnya tampak lebih muda daripada Taylor Swift.

Hal ini diketahui lewat sebuah foto yang Taylor unggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu Taylor terlihat sedang mengenakan piyama bermotif kotak-kotak berwarna merah, ia juga mengenakan topi berbentuk kepala beruang. Tepat di sebelah Taylor, ada seorang lelaki yang menemaninya. Foto tersebut diambil di depan pohon Natal dengan cahaya minim.

Apakah lelaki ini adalah kekasih baru Taylor Swift? Ternyata lelaki dalam foto tersebut tak lain adalah adik dari Taylor yaitu Austin Swift yang berusia 21 tahun. Kakak beradik ini terlihat mengenakan pakaian couple piyama oversize yang serasi layaknya pasangan.

Austin sendiri merupakan adik Taylor Swift yang kerap tampil bersama pelantun I Knew You Were Trouble di berbagai acara penghargaan. Selain Austin, Taylor juga kerap tampil bersama dengan teman-temannya seperti yang terlihat dalam beberapa videoklipnya.

Lebih lanjut, tampaknya Taylor lebih memilih memanfaatkan momen Natal bersama dengan anggota keluarganya dan juga adik laki-lakinya serta melakukan tradisi tukar kado.

Sebelumnya, Taylor Swift berhasil meraih peringkat pertama kategori artis yang paling dermawan sepanjang 2013 menurut DoSomething.org, sebuah yayasan amal untuk pemuda dan perubahan sosial. (Ars)


Baca juga:

Ini Dia, Artis Paling Dermawan 2013
Ini Judul Album Baru Taylor Swift

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini