Sukses

Alyssa Soebandono Rayakan Ultah Bareng Fans

Alyssa Soebandono sudah hampir empat tahun tak pernah lagi bertemu dan berkumpul dengan fans setia.

Alyssa Soebandono, rayakan ulang tahun ke-22 tahun bersama para penggemarnya. Walaupun ulangtahunnya sudah tiga hari lalu, wanita yang akrab disapa Icha itu mencoba membagi kebahagian dengan Alyssa Soebandono Lover (ASL) sebutan bagi para fansnya.

"Ini acara meet and great sama fans Icha, sekalian perayaan ulangtahun Icha, 3 hari yang lalu," ujar Icha yang kelahiran 25 Desember 1991, saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2013).

Karena sudah empat tahun tidak pernah berkumpul dengan para pengemar, Kekasih Dude Harlino itu akhirnya berinisiatif membuat acara meet and great di ultahnya yang ke-22.

"Sebenarnya acara ini inisiatif mereka (fans). Mereka bilang, 'Ka kita mau bikin meet n great'. Tadinya mau bulan Juni kemarin,  sekalian hari jadi mereka, karena saya sibuk sama tesis juga, jadi baru bisa hari ini," sambung Icha, yang sempat berpacaran dengan Deddy Mahendra Desta itu.

Icha mengaku terakhir bisa bercengkrama dengan para penggemarnya empat tahun silam, sebelum dirinya menempuh pendidikan S1 di Australia.

"Icha kan jarang adakan meet n greet. Jadi sekalian bertepatan dengan ulang tahun Icha aku pilih ngumpul bareng mereka. Dulu pernah ada tahun 2009 sebelum ke Melbourne," tutur bintang film Inikah Rasanya Cinta?. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini