Sukses

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Sudah Pesan Tempat Pernikahan?

Kabarnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah memesan tempat pernikahan di Hotel Borobudur.

Dalam waktu dekat, Alyssa Soebandono dikabarkan akan segera dipersunting Dude Harlino. Bahkan, keduanya dikabarkan telah memesan Hotel Borobudur Jakarta untuk tempat resepsi pernikahan mereka.

Namun, wanita yang akrab disapa Icha ini menyangkal pemberitaan soal kabar dirinya telah memesan tempat untuk resepsi pernikahan. "Kata siapa sudah pesan? Nggak kok," bantah Icha, saat ditemui di saat merayakan ulang tahun ke-22 di sebuah kafe di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/ 2013).‬

Bintang film Janus: Prajurit Terakhir ini mengatakan, ia akan memberitahu kabar bahagia kepada awak media jika ia memang benar akan menikah dengan Dude.

"Kapanpun itu, tahun depan atau dua tahun lagi saya pasti akan bagi," ujarnya sambil tersenyum.‬

Cewek kelahiran 25 Desember 1991 pun selalu mengamini setiap kabar baik yang ditujukan kepadanya, termasuk dikabarkan akan menikah dengan Dede Herlino. "Pokoknya masalah pribadi biar saya saja yang tahu. Tapi segala sesuatu yang baik saya amini," kata Icha tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini