Sukses

Miley Cyrus Tertangkap Basah Cium Mesra Kellan Lutz

Miley Cyrus tertangkap basah mencium mesra Kellan Lutz. Apakah ini petanda keduanya telah menjalin hubungan?

Kabar kisah cinta yang terjalin antara Miley Cyrus dengan Kellan Lutz telah terdengar beberapa waktu belakangan. Sebelumnya, Miley Cyrus tertangkap kamera sedang berada dalam sebuah pesawat pribadi bersama dengan Kellan Lutz di Miami, Amerika Serikat. Kini, Miley Cyrus kembali ketahuan bermesraan dengan Kellan Lutz.

Miley Cyrus bahkan mencium mesra Kellan Lutz. Kejadian itu terjadi di sebuah klub malam di Las vegas, AS, baru-baru ini. Beberapa saksi mata mengungkapkan, Kellan Luts dan Miley Cyrus memang tak datang bersama ke tempat tersebut. Namun di dalam, Kellan Lutz menghampiri Miley Cyrus yang telah duduk terlebih dahulu.

"Miley Cyrus dan Kellan Lutz berbicara dengan tampak intim. Bahasa tubuh mereka seolah mengatakan jika mereka tengah dimabuk asmara. Keduanya berbincang cukup lama hingga akhirnya Miley Cyrus mencium mesra Kelan Lutz," kata saksi mata yang merupakan pengunjung di klub itu, dilansir Contactmusic, Minggu (29/12/2013).

Tak sampai di situ saja kemesraan Miley Cyrus dan Kellan Lutz. Miley Cyrus pun mengelus punggung Kellan Lutz. Sementara, Kellan Lutz hanya terlihat memandang sayang ke arah Miley Cyrus.

Bahkan seorang sahabat dekat Miley Cyrus membenarkan keduanya memang tengah dekat. Miley Cyrus berencana menghabiskan malam tahun baru bersama Kellan Lutz.

"Miley Cyrus sangat antusias menghadapi pergantian malam tahun baru. Ia ingin menunjukkan penampilan spektakulernya. Karena itu, ia ingin mengundang tamu yang sangat spesial buatnya saat ini," ujar sahabat Miley Cyrus yang tak ingin disebutkan namanya itu.

Nmaun pernyataan berbeda justru keluar dari mulut Kellan Lutz. Aktor tampan ini membantah tengah menjalin asmara dengan Miley Cyrus. Ia bahkan bingung dengan kabar yang beredar [baca juga: Digosipkan Pacari Miley Cyrus, Kellan Lutz: Anda Bodoh].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini