Sukses

Harry Styles Bosan dengan Kendall Jenner

Sejak awal Desember, Kendall Jenner dikabarkan dekat dengan Harry Styles. Namun, ada pengakuan mengagetkan dari personel 1D, apa ya?

Sejak awal Desember, Harry Styles kerap menghabiskan waktu senggangnya bersama Kendall Jenner. Terakhir kali, mereka terlihat di London menghabiskan satu malam bersama. Namun, personel One Direction ini mengaku kalau bersama Kendall membosankan, apalagi saat ia menangis.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (29/12/2013), sebuah laporan mengatakan kalau ternyata Harry menyukai Kendall karena penampilannya saja bukan karena kecerdasannya. Dan setelah berpikir, ternyata Harry tidak terlalu suka dengan adik tiri Kim Kardashian.

"Harry menemukan Kendall, salah satu orang yang paling membosankan yang pernah ia temui," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Harry kepada Daily Star.

"Menurut Harry, humor Inggrisnya sangat kering. Dia berpikir lebih baik dengan gadis Inggris," lanjutnya.

Kesadaran ini membuat mantan kekasih Taylor Swift ini memutuskan untuk tak bertemu dulu dengan Kendall beberapa waktu ini. "Keluarganya menakutkan bagi Harry. Dan dia tidak punya rencana untuk mengganti posisi Kendall menjadi pacarnya,"tandas sumber.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.