Sukses

Vin Diesel Sesali Perbuatannya pada Paul Walker

Beberapa waktu lalu berhembus kabar tentang dua aktor Fast & Furious yang mempunyai konflik internal, Vin Diesel dan mendiang Paul Walker.

Beberapa waktu lalu berhembus kabar tentang dua aktor Fast & Furious yang mempunyai konflik internal, Vin Diesel dan mendiang Paul Walker. Keduanya digosipkan saling memiliki rasa tidak suka di luar syuting film.

Hal itu juga dibenarkan oleh seorang teman mereka di lokasi syuting. Namun selama ini, dua pria tersebut selalu merahasiakan masalah ini dan tidak membiarkannya menjadi sorotan publik.

"Paul memang dekat dengan banyak orang di lokasi syuting tapi itu adalah juru kamera, peran pengganti dan beberapa orang produksi lainnya," ujar seorang teman yang namanya dirahasiakan, yang dilansir laman Showbizspy, baru-baru ini.

Kini, pemeran utama dalam Fast & Furious tersebut diberitakan telah menyesali perbuatannya kepada Paul. Pasalnya sampai ajal menjemput Paul dalam kecelakaan tragis akhir November lalu, Vin belum sempat mengucapkan apa-apa.

Masih menurut laman Showbizspy, Senin (30/12/2013), Pemeran Dominic Toretto tersebut juga terkadang menangis jika mengingat sahabatnya itu telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Vin sebenarnya sangat terpukul dengan kematian Paul. Dia menyesal sampai berkali-kali. Vin berharap Paul datang dan mengatakan bahwa semua ini mimpi buruk dan bahwa ia telah memaafkannya.

Pris berkepala plontos ini juga mengakui bahwa ia membenci dirinya sendiri lantaran pernah bersitegang dengan Paul saat ia masih hidup.(Ppt/Mer)

baca:

Paul Walker Pernah Benci Vin Diesel, Percaya?
Vin Diesel Curhat Soal Fast Furious 7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.