Sukses

Britney Spears Kangen Dunia Akting

Britney mengungkapkan keinginannya selain bernyanyi. Ia rindu ingin berakting kembali.

Britney Spears, penyanyi wanita yang baru-baru ini sukses menggelar konser di Las Vegas mengutarakan apa yang selama ini ada dipikirannya.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini, ternyata Britney mempunyai keinginan lain selain bermusik.

"Aku ingin berakting. Aku ingin bermain film. Jika perannya sesuai, akan menyenangkan, aku suka film yang lucu," ucap Britney.

Britney juga mengatakan judul film favoritnya yaitu, We're The Millers yang diperankan Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis. Ia juga senang dengan film Bridesmaids yang populer tahun 2011. "Aku juga suka filmnya Jennifer Lopez. Aku suka dia," tambahnya

Sebelumnya Britney memang pernah bermain dalam film Crossroads tahun 2002 lalu. Namun film ini tidak sesukses karir musiknya. Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam serial komedi televisi Will & Grace dan How I Met Your Mother.

Saat ini setelah menyelesaikan pertunjukkan keempatnya, Britney Spears: Piece of Me shows at Planet Hollywood Resort & Casino, Britney akan cuti sebulan dan kembali akhir Januari 2014 mendatang. Beberapa waktu lalu, Ia sendiri pernah membicarakan tentang pensiun dan kembali ke kampung halamannya.

"Jika aku punya anak lagi atau sesuatu seperti pensiun, aku ingin kembali ke Louisiana. Aku merindukan Louisiana, orang-orangnya, makanannya, cara hidupnya, bagaimana semuanya sangat sederhana. Tidak ada macet seperti di L.A, sangat menyenangkan," tutup Britney. (Ars)


Baca juga:

Britney Spears Jatuh Hati Pada Jennifer Lopez
Britney Spears Rayakan Malam Tahun Baru di Kota Ini
Britney Spears Siapkan Anak-anaknya Jadi Penyanyi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini