Sukses

Bintang Saw V Diincar untuk Hidupkan Whitney Houston

Kecantikan Meagan Good mampu membuatnya dibidik untuk bisa berperan sebagai mendiang penyanyi bersuara emas Whitney Houston.

Nama Meagan Good mungkin belum setenar aktris-aktris kulit hitam lain seperti Halle Berry maupun Oprah Winfrey. Akan tetapi, kecantikan Meagan mampu membuatnya dibidik untuk bisa memerankan mendiang penyanyi bersuara emas Whitney Houston.

Dilansir dari Ace Showbiz, aktris yang juga bermain dalam film-film horor semacam Saw V, The Unborn, dan One Missed Call ini, menyatakan bahwa dirinya terlibat film biografi sang penyanyi saat diwawancara oleh LA Times. Saat itu, ia juga mengungkapkan bahwa film biografi menjadi salah satu proyek impiannya.

Bahkan, Meagan juga mengaku sudah berdiskusi tentang pembuatan filmnya dengan Whitney Houston sendiri sebelum wafatnya sang penyanyi. Terlebih lagi, ada beberapa nama orang besar di belakang Whitney yang mendukung proyek ini.

Salah satu tokoh musik yang bakal terlibat untuk mengawasinya adalah produser Clive Davis yang juga merupakan teman dekat Whitney, seperti diwartakan The Wrap. Sosok Tyler Perry juga sempat tertarik untuk bergabung di belakang layar.

Setelah meninggalnya Whitney Houston pada Februari 2012 lalu, banyak bintang wanita yang didaulat untuk memerankan sang penyanyi melalui sebuah film biografi. Mereka antara lain adalah Rihanna, Jennifer Hudson, Vivica A Fox, bahkan hingga Jordin Sparks yang pernah menjadi putri Whitney dalam film Sparkle.

Tahun ini, Meagan Good muncul dalam film drama komedi bertajuk Anchorman 2: The Legend Continues. Film komedi lainnya yang berjudul Think Like a Man Too akan tayang pada 20 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.