Sukses

Ngaku Ganteng, El Ahmad Dhani Percaya Diri Main Sinetron

Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El punya kesibukan baru di luar jadwal manggung bersama bandnya, Lucky Laki.

Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El punya kesibukan baru di luar jadwal manggung bersama bandnya, Lucky Laki. Kini, wajah El akan menghiasi layar kaca dengan membintangi sebuah judul sinetron.

"Dan nanti syutingnya bakal lama ya. Karena preparenya juga lama," kata El ditemui di sela-sela syuting perdananya di Studio Legend, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013).

Namun, El menyangkal keputusannya bermain sinetron karena mendompleng nama besar sang ayah. Bagi dia, dirinya juga memiliki potensi sebagai pemain sinetron. "Ini berkat muka saya yang ganteng ya," ceplos El.

Lagipula, lanjut El, dengan bermain sinetron, ia bisa mendapat ilmu baru. Karena selama ini, El hanya punya bekal bermain musik yang diwarisi dari ayahnya.

"Sambil belajar akting juga. Kesulitannya ya biasa saja sih. Belum belajar akting juga sih ini," ujarnya tersenyum. Adapun sinetron yang dibintangi El berjudul Siti Blink-Blink. Dia bermain dengan Mikha Tambayong sebagai lawan mainnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini