Sukses

Mau Tahu Seleb Hollywood yang Jadi Buah Bibir di 2013? Ini Dia..

Beberapa di antaranya terkenal karena sensasinya.

Tak terasa 2013 segera berakhir dan kita akan segera memasuki awal 2014. Namun tak ada salahnya melihat dan mengingat sekilas perjalanan tahun ini. Kira-kira siapa saja artis Hollywood yang kerapkali menjadi buah bibir. Mungkin mereka terkenal lantaran prestasi atau juga karena sensasi. Berikut ini ulasan lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Miley Cyrus

Mungkin sudah tak asing lagi nama Miley Cyrus. Pelantun Wrecking Ball dan We Can't Stop ini memang telah banyak menjadi buah bibir lantaran perilakunya yang vulgar. Miley menduduki ranking tertinggi di pencarian Google setelah mempopulerkan goyangan Twerkingnya di MTV VMA 2013 bersama Robin Thicke. Selain itu sang artis juga kembali membuat headline setelah menghisap rokok ganja di atas panggung EMAs. Banyak juga perbincangan mengenai artis jebolan Disney ini mulai dari putus dengan sang tunangan, Liam Hemsworth, menangis di atas panggung, sampai videoklip yang seronok.

Kim Kardashian dan Kanye West

3 dari 8 halaman

Pasangan fantastis yang kerap menjadi buah bibir adalah Kim Kardashian dan Kanye West. Tentu saja, keduanya banyak mewarnai pemberitaan karena aksi-aksi nyeleneh Kim dan Kanye, mulai dari masalah pertentangan publikasi si kecil North West, berita pertunangan, pemukulan wartawan, operasi plastik, videoklip vulgar sampai foto-foto seksi sang sosialita. Sebenarnya, keluarga Kardashian sendiri pun memang selalu membuat banyak pemberitaan yang menyita perhatian publik baik sengaja atau tidak.

4 dari 8 halaman

Justin Bieber

Bukan Justin Bieber jika tak menjadi pemberitaan heboh di media massa dan jejaring sosial. Bieber seorang pemuda berbakat yang dinilai mengalami perubahan semenjak dirinya mempunyai karier bersinar di dunia musik. Mungkin masa mudanya yang tersita karena harus terus bekerjalah yang membuat Bieber sering dianggap berperilaku seenaknya. Jika Anda ingat beberapa kelakuan pria 19 tahun ini seperti mengejek mantan presiden AS Bill Clinton, pipis di ember restoran, menghina fans, lalai memelihara binatang, membawa beberapa wanita seksi ke villa, dan masih banyak lagi ulahnya yan dilakukan di hampir setiap kota yang dikunjunginya. Ditambah lagi rumor tentang dirinya yang mengajukan pensiun dini dari industri musik setelah menelurkan banyak album dan film dokumenter.

5 dari 8 halaman

Beyonce

Beyonce juga termasuk dalam deretan artis yang dibicarakan pada 2013. Namun istri Jay Z ini telah menuai banyak prestasi lewat alunan musiknya. Meskipun tak luput dari rumor perceraiannya dengan sang rapper, hal itu segera tertutup dengan banyaknya lagu-lagu baru Bey--panggilan akrab Beyonce-- yang lebih mencuri perhatian masyarakat. Ibu Blue Ivy ini juga menjadi sorotan ketika ia tiba-tiba merilis 14 lagu dan 17 videoklip dalam semalam. Meski menemui kesulitan, penjualan album yang bertajuk Beyonce tersebut termasuk tinggi. Bey juga banyak menyelenggarakan konser untuk menggalang dana bagi penderita kanker, ia juga sempat membuat tribute untuk aktor Paul Walker yang meninggal dalam kecelakaan tragis.

6 dari 8 halaman

Taylor Swift

Artis cantik dan penyanyi Taylor Swift ini juga menjadi buah bibir 2013. Terang saja, apalagi kalau bukan karya-karyanya yang spektakuler. Pelantun Mine dan Love Story tersebut tidak hentinya membuat decak kagum para penggemar dan penikmat musik. Ia terus saja menyabet penghargaan musik mulai American Music (AMA), Grammy Awards, MTV VMA. Taylor juga sempat tampil di depan Pangeran William di Istana Kensington. Tak hanya itu, wanita 24 tahun ini juga kerap digosipkan dengan sang mantan pacar, Harry Styles.

7 dari 8 halaman

Paul Walker

Pemeran Brian O'Connor dalam Fast & Furious ini meninggalkan duka terdalam di hati penggemarnya ketika berita kematiannya datang tiba-tiba. Pada akhir November lalu, Paul dikabarkan telah meninggal dalam kecelakaan tunggal bersama rekan Roger Rodas saat mengendarai Porsche GT Carrera di California. Pria 40 tahun ini memang tengah berkibar namanya setelah membintangi banyak film Hollywood, terlebih ia masih dalam proses menyelesaikan aksi kebut-kebutannya dalam film Fast & Furious 7.

8 dari 8 halaman

Miranda Kerr dan Orlando Bloom

Model cantik Miranda Kerr dan Orlando Bloom adalah pasangan yang juga banyak disinggung di 2013. Pasangan romantis yang telah mempunyai seorang anak laki-laki bernama Flynn ini memutuskan untuk bercerai. Tak ada orang yang menduga keduanya benar-benar berpisah, meskipun untuk waktu tertentu mereka bertemu agar si anak tidak kehilangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Selain itu, Miranda Kerr juga telah terkenal sebagai mode seksi yang sering tampil di majalah dan layar kaca, di sisi lain Orlando adalah aktor tampan yang bermain sebagai peri tampan Legolas di The Lord of The Rings. Namun sang pria dikabarkan telah berselingkuh dengan lawan mainnya di panggung teater, Condola Rashad. Begitu juga Miranda dikabarkan telah menjalin hubungan dengan pria kaya asal Australia James Packer. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.