Sukses

Zaskia Gotik dan Siti Badriah Ingin Terjun ke Dunia Akting

Zaskia Gotik dan Siti Badriah berhasrat ingin menjajal dunia akting. Dua penyanyi dangdut ini mencoba mendapatkan peruntungan baru.

Dua pedangdut yang namanya sedang naik daun Zaskia Gotik dan Siti Badriah rupanya menyimpan hasrat baru di dunia hiburan. Selain menyanyi, Zaskia Gotik dan Siti Badriah juga ingin menjajal peruntungannya sebagai pemain sinetron atau FTV. Tak hanya itu, jika ada tawaran MC dan film layar lebar, juga tak akan ditolaknya. Wah, aji mumpung?

"Siti pengin main film dan sinetron, MC dipikirin lagi. Kalau ada tawaran nyanyi atau gimana buat ke depannya, pengin banget main film. Kalau baca skrip, otak Siti kan suka lemot ya, tapi pengin coba. Enggak masalah Siti dapat rezeki dari main sinetron atau menyanyi, semuanya sama saja. Mau dibilang aji mumpung juga enggak peduli," ungkap Siti Badriah ditemui di malam Gempita 2014 SCTV, di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Senada dengan Siti, Zaskia juga tak ingin melewatkan kesempatan yang ada. Menurut pemilik Goyang Itik itu ia mau mengasah bakatnya di semua bidang entertain.

"Iya Eneng (sapaan Zaskia) pengin coba (film dan FTV), Eneng kan pengin jadi artis multitalenta. Walau nggak sekolah tinggi, Eneng bisa melakukan segala hal di dunia hiburan," terang pelantun 1000 Alasan tersebut.

Zaskia Gotik menjelaskan, beberapa peran pun sudah mulai berdatangan kepadanya. Namun Zaskia masih berpikir untuk menerima tawaran. Jika perannya cocok, maka tanpa Zaskia bakal langsung menerimanya.

"Ada sih tawaran layar lebar dan FTV, tapi Eneng masih pilih-pilih peran yang cocok dengan (karakter) Eneng yang satu jalan," pungkasnya.(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini