Sukses

Al Gandeng Mesra Ariel Tatum Saat Manggung di Malam Tahun Baru

Saat manggung di tahun baru, Al ketahuan menggandeng mesra Ariel Tatum di belakang panggung. Apakah mereka berdua tengah berpacaran?

Putra pertama Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali yang akrab disapa Al, mengisi acara tahun baru bersama bandnya Lucky Laki. Al beserta kedua adiknya El dan Dul, mengisi sebuah acara malam pergantian tahun bersama ayahnya, Ahmad Dhani dan beberapa artis dari Republik Cinta Managemen (RCM), speerti TRIAD dan Mahadewi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013) malam.

Namun, dibelakang panggung terlihat seorang wanita menggunakan gaun berwarna coklat dengan rambut di gelung. Wanita tersebuta adalah Ariel Tatum, yang terlihat akrab dengan Al sambil menggendong buah cinta Ahmad Dhani dan Mullan Jemelah, Safeea.

Al dan Ariel Tatum juga terlihat selalu bersama saat berada di acara tersebut. Saat ditanya mengenai kedekatan mereka, Ariel Tatum mengaku hanya teman saja. Ariel Tatum bahkan tak mau membahas lebih jauh mengenai hubungan antara Al dan Ariel Tatum.

"Jalan-jalan  aja, aku sama dia cuma teman kok," ucap Ariel Tatum.

Saat pesta kembang api dimulai, Al terlihat mesra menggandeng Ariel Tatum. Anak Sulung pasanga Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu juga terlihat sangat menjaga wanita yang menemaninya di malam pergantian tahun 2014.

Padahal, beberapa waktu lalu saat di kabarkan menjalin hubungan dengan Pevita Piers, Al mengaku kalau dirinya masih single. Namun, dimalam pergantian tahun, Al menggandeng mesra Ariel Tatum. Apakah Ariel Tatum wanita yang akhirnya bisa merebut hati Al?(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini