Sukses

Demi Moore Umbar Kemesraan dengan Pacar Baru

Sempat tak bisa lepas dari bayang-bayang Ashton Kutcher, akhirnya Demi Moore kini telah mendapatkan penggantinya.

Berpisah dari Ashton Kutcher, Demi Moore beberapa kali terlihat dengan pria seperti Peter Morton, pendiri Hard Rock, Harry, anak Peter Morton serta Will Hanigan, penyelam mutiara. Namun ternyata itu semua tak serius. Karena Demi ternyata sudah memiliki pacar baru yang lebih muda darinya bernama Sean. Mereka menghabiskan liburan di Meksiko.

Sean memiliki tato dibeberapa bagian tubuhnya. Seperti di lengan kirinya, ada tato dua wajah, yaitu model Inggris Twiggy dan tokoh Profesor Xavier dari komik X-Men.

Dilansir Dailymail, Rabu (1/1/2013), Demi memperlihatkan bentuk tubuh kencangnya dalam balutan bikini hitam sederhana. Sementara sang kekasih juga mengenakan kaos tanpa lengan berwarna senada.



Mereka tampak bahagia. Keduanya tertawa, bercanda dan saling mencium di kursi berjemur di tepi pantai. Dan kemesraan keduanya disaksikan oleh anak perempuan Demi dari pernikahannya dengan Bruce Willis, Rumer Willis.

Dilaporkan Demi dan Rumer telah memperbaiki hubungan mereka selama setahun terakhir ini. Diduga, Rumer yang memutuskan kontak dengan sang ibu karena pernikahannya dengan Ashton Kutcher 2012 lalu.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.