Sukses

Ke$ha Jadi Penari Striptis di Videoklip Terbaru

Setelah tampil bugil di videoklip bertajuk Timber bersama penyanyi dan rapper Pitbull, Ke$ha seperti ketagihan tampil vulgar.

Setelah tampil bugil di videoklip bertajuk Timber bersama penyanyi dan rapper Pitbull, Ke$ha seperti ketagihan tampil vulgar. Kali ini pelantun Tik Tok ini kembali tampil sebagai stripper dalam videoklip terbarunya bertajuk Dirty Love. Ke$ha memamerkan payudara dan bokongnya.

Ditulis laman Dailymail, Kamis (2/1/2014), seperti judul lagu yang dibawakannya, Ke$ha sangat bersemangat menunjukkan lekukan tubuhnya diantara gemerlap lampu. Wanita 26 tahun ini memakai bra berwarna hitam blink-blink yang di balut dengan kaus tipis berwarna putih. untuk bawahan Kesha hanya mengenakan stocking dan celana berenda.

Di tengah videoklip panasnya itu, wanita yang pernah ditolak tampil di Malaysia ini memamerkan bagian dadanya, ia merobek kausnya sehingga semua orang bisa melihat aset berharganya itu. Tak cukup, Kesha juga kemudian mengambil posisi menungging, ternyata ia ingin memamerkan bokong seksinya.

Ia bahkan melepas celena rendanya sehingga tampaklah G-String hitam yang dipakainya. Tak lama, tampak dua pria yang berdandan dengan lingerie mirip Ke$ha. Mereka menari bersamanya.

Dirty Love direkam oleh studio album Warrior yang diunggah sendiri oleh Ke$ha ke You Tube. "Death by glitter, kuharap kamu menyukainya, keshaparty.com," kata Ke$ha.

Ke$ha memang mengaku suka menunjukkan kakinya yang jenjang. Ia bahkan sangat menyukai adegan yang sangat energik dalam menari. Beberapa waktu lalu ia mengatakan, "Aku sangat suka menunjukkan kakiku karena aku latihan keras untuk memiliki bentuk yang indah. Maka Anda akan sangat jarang melihatku memakai celana," tambahnya.(Ppt/Mer)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.