Sukses

Leonardo DiCaprio: I Love Kate Winslet

Leonardo DiCaprio mengungkapkan kekagumannya kepada seorang wanita. Ia adalah lawan main Leonardo di film Titanic, Kate Winslet.

Leonardo DiCaprio mengungkapkan kekagumannya kepada seorang wanita. Ia adalah lawan main Leonardo di film Titanic, Kate Winslet. Menurut Leonardo, Kate adalah tipe wanita yang sempurna di matanya. Dan dia sangat menyukainya.

"Dia seorang wanita yang istimewa. Dia orang yang begitu tulus, saya suka perempuan itu. Dia memiliki seorang bayi dan dia mencintainya," kata Leonardo, seperti dikutip Contactmusic.

Namun, kekaguman Leonardo itu hanya sebatas kekaguman terhadap seorang teman. Meski bermain menjadi pasangan yang serasi di film Titanic, Leonardo dan Kate menjadi teman dekat.

Soal kisah asmara, keduanya pun berbeda. Kate tercatat sudah tiga kali menikah. Wanita kelahiran 5 Oktober 1975 itu menikah dengan Jim Threapleton pada 1998 dan berakhir di 2001. Kate kemudian menikah dengan sutradara terkenal, Sam Mendes pada 2003 dan hanya bertahan selama tujuh tahun. Terakhir, Kate menikah dengan seorang anak band, Ned Rocknroll pada 2012.

Berbeda dengan Kate Winslet, Leonardo DiCaprio sepertinya belum lelah untuk berpetualang cinta. Meski memiliki wajah tampan dan karir cemerlang, Leonardo belum juga menikah hingga saat ini. Namun begitu, Leonardo diketahui hobi mengencani model-model cantik kelas dunia seperti Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Blake Lively, Erin Heatherton dan Toni Garrn.

Baca juga:

Saudara Tiri Leonardo DiCaprio Nyaris Jadi Gelandangan
Film-film Leonardo DiCaprio Disebut Menjijikan
Mark Wahlberg Bahas Permusuhannya dengan Leonardo DiCaprio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.