Sukses

2014, Lucky Laki Akan Keluarkan Album

Setelah cukup lama tak mengeluarkan album, rencananya grup band Lucky Laki akan meluncurkannya pada 2014 ini.

Setelah cukup lama tak mengeluarkan album, rencananya grup band Lucky Laki akan meluncurkannya pada 2014 ini. Namun, grup band yang digawangi kakak beradik, Al, El dan Dul ini masih merahasiakan judul albumnya. Sebelumnya, album perdana Lucky Laki yang bertajuk New Beginning diluncurkan pada 2009 lalu dengan single hit mereka Bukan Superman.

Hal itu di ungkapkan Ahmad Al Ghazali alias Al, usai mengisi malam pergantian tahun di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2013). "Album kita bakalan keluar di 2014 nanti, sekarang sedang dalam proses," ungkap Al.

Dalam albumnya nanti, grup band anak Ahmad Dhani ini akan mengusung musik era 60-an. Hal itu terinspirasi dari grup band idola mereka yang berasal dari Inggris. Sementara, kontribusi sang ayah, Ahmad Dhani sangat besar dalam pembuatan album baru Lucky Laki.

"Album konsepnya The Beatles gitu, kira-kira ada 10 sampai 12 lagu. Semuanya dari ayah," jelas anak Sulung Ahmad Dhani.

Ditambahkan Al, proses penggarapan musik untuk album baru mereka sudah rampung. Tinggal menyelesaikan take vokal, dan finishing untuk lagu-lagu yang ada. "Persiapannya tinggal take vokal doang sih," tandas Al.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini