Sukses

Pasangan Baru yang Akan Disatukan di <i>We Got Married</i>

Ini dia pasangan baru yang akan disatukan di tayangan reality show We Got Married.

Hubungan Taemin dan Son Na Eun harus berakhir. Keduanya dikabarkan akan berpisah. We Got Married edisi Taemin dan Son Na Eun akan selesai tayang Januari 2014 mendatang [baca juga: Taemin `SHINee` dan Son Na Eun Harus Bercerai].

We Got Married akan memilih idola hallyu lain yang akan disatukan dalam tayangan ini. Di sini, artis wanita dan pria negeri ginseng akan menjalani kehidupan layaknya suami-istri.

Idola hallyu itu akan mulai menjajaki pendekatan, pernikahan hingga kehidupan rumah tangga. Semua itu dilakukan hanya di layar kaca sehingga disebut sebagai pernikahan virtual.

Situs resmi stasiun televisi Korea MBC--televisi yang menayangkan We Got Married--membidik Wooyoung `2PM` dengan aktris cantik Park Se Young yang akan disatukan dalam acara ini. Namun pihak Wooyoung dan Park So Young belum mau memberikan komentar, dilansir OhKPop, Kamis (2/1/2014).

Wooyoung dan Park So Young telah bertemu secara diam-diam di salah satu wilayah di Seoul, Korea Selatan. Perjumpaan Wooyoung dan Park So Young dilakukan pertama kalinya sebelum memasuki babak selanjutnya.

Wooyoung (24 tahun) dan Park So Young (25 tahun) hanya terpaut satu tahun. Jika Wooyoung dan Park So Young jadi terlibat dalam We Got Married, mereka akan menjadi pasangan pertama dimana wanitanya berusia lebih tua.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini