Sukses

Lee Seung Gi Memang Telah Lama Incar Yoona

Hubungan antara Lee Seung Gi dan Yoona ternyata makin asyik disimak. Lee Seung Gi ternyata telah lama mengincar Yoona.

Hubungan antara Lee Seung Gi dengan Yoona `Girls Generation` makin asyik untuk disimak. Pasalnya, Lee Seung Gi dan Yoona juga telah mendapatkan restu dari agensi masing-masing. Lee Seung Gi dan Yoona pun kini bisa dengan bebas bertemu ketika perasaan rindu memuncak.

Sebelum berpacaran, Lee Seung Gi ternyata telah mengincar Yoona selama lima tahun. Lee Seung Gi hanya bisa memendam perasaan terhadap Yonna. Beruntung, kini ia bisa mengungkapkan semuanya, dilansir dari KDramastars, Kamis (2/1/2014).

Sementara itu, Yoona sendiri juga telah cukup lama terpikat Lee Seung Gi. Tanpa disadari, Yoona sempat mengungkapkan jika Lee Seung Gi adalah pria idamannya.

Dalam tayangan sebuah acara di 2001, dalam sebuah game, secara tak sengaja Yoona menyebutkan jika Lee Seung Gi adalah pria idamannya. Ketertarikan mereka pun makin menonjol di 2009. Kala itu, Yoona dan Lee Seung Gi tampil bersama dalam acara Strong Heart yang ditayangkan stasiun televisi SBS.

Lee Seung Gi makin gencar menunjukkan rasa sukanya terhadap Yoona. Meski di hadapan publik, semua orang melihat itu hanya sebagai hiburan semata. Namun bagi Lee Seung Gi semuanya berbeda.

Lee Seung Gi juga sempat mengajak Yoona untuk berkencan ketika tampil membawakan lagu Love Time dalam 2011 SBS Music Festival. Di acara tersebut, Yoona tampil sebagai tamu istimewa.

Namun Lee Seung Gi tak pernah mengungkapkan bagaimana caranya berhasil meluluhkan hati Yoona. Selain itu, Yoona juga tak pernah menceritakan awal mereka jadian.(Des)

Baca juga:
Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` Resmi Berpacaran
Sooyoung Ikut Rasakan Kebahagiaan Yoona-Lee Seung Gi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini