Sukses

Girls Generation Umumkan Tanggal Perilisan Karya Barunya

Setelah selama ini penggemar dibiarkan bertanya-tanya, akhirnya Girls Generation umumkan tanggal perilisan karya barunya.

Selama ini, Girls Generation membuat penggemarnya penasaran dengan album terbaru yang akan mereka luncurkan. Pasalnya, Yoona dan kawan-kawan hanya memberikan sedikit petunjuk mengenai karya yang akan mereka telurkan ini.

Akhirnya setelah membuat SONE--sebutan penggemar Girls Generation--mati penasaran, Girls Generation mengumkan tanggal perilisan album terbarunya itu. Girls Generation menjelaskan album ini akan segera hadir di tengah fans.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi Girls Generation--mengumumkan, Kamis (2/1/2014), penggarapan album terbaru Girls Generation memang telah rampung. Jika tak ada halangan, album tersebut akan keluar pertengahan Januari 2014 depan.

"Proses produksi album Girls Generation telah selesai dari jadwal yang ditentukan. Tampaknya album ini bisa keluar lebih cepat. Namun kami masih belum bisa memberitahukan tanggal pasti peluncuran album tersebut," ujar wakil dari Girls Generation.

Girls Generation memang sangat antusias dengan karya terbarunya ini. Mereka bahkan telah gembar-gembor mengenai album ini di konser SM Town Week yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Bagi Girls Generation, album ini memang spesial karena memberikan kejutan tersendiri. Seohyun cs sempat membocorkan jika videoklip salah satu single dari album terbaru mereka juga telah selesai dibuat.(Des)

Baca juga:
SNSD Berniat Tampil Maskulin di Album Terbaru
Girls Generation Senang Konser Akhir Tahun Berjalan Mulus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini