Sukses

Bella Shofie: Aku Bukan Artis Settingan Saja

"Di 2014 ini aku mau ubah image aku di masyarakat yang kemarin sempat dianggap artis settingan," ungkap Bella Shofie.

Bella Shofie berencana meluncurkan dua film yang dibintanginya di 2014. Hal itu juga untuk membuktikan jika dirinya memiliki karya yang bisa dipamerkan ke masyarakat, bukan cuma dari sensasi belaka.

"Jadi aku ingin buktikan bahwa aku bukan artis settingan saja. Aku punya karya dan mau berprestasi," kata Bella ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2014).

Memang, belum lama ini muncul pengakuan mengejutkan dari Adjie Pangestu mengenai Bella. Adjie bilang bahwa kisah asmara mereka selama ini tak sedikit yang direkayasa dan bertujuan mendongkrak popularitas.

Mendapat label miring itu tentu bikin Bella terus berintropeksi diri. Dia berjanji bakal mengubah persepsi masyarakat agar lebih melihat karya yang dibuatnya melalui bermain film dan bernyanyi.

"Di 2014 ini aku mau ubah image aku di masyarakat yang kemarin sempat dianggap artis settingan," ucapnya.

"Pokoknya banyak mimpi yang harus dicapai di 2014. Aku ingin lebih dewasa, baik, dan dekat sama Allah," kata Bella lagi.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini