Sukses

Ini Cara Seru Usher Habiskan Liburan

Banyak cara untuk menghabiskan libur akhir tahun. Usher lebih memilih menghabiskan liburan bersama dengan ular cobra.

Jika banyak seleb yang menghabiskan liburan akhir tahun mereka dengan berkunjung ke pantai untuk berjemur, bermain ombak dan pasir, atau ke kebun binatang, Usher justru memilih untuk mencoba hal baru. Ia tidak ingin mengunjungi tempat-tempat itu karena dianggap biasa-biasa saja.

Penyanyi bernama asli Usher Raymond IV tersebut justru memilih tempat yang akan jarang sekali dikunjungi orang saat liburan. Pria 35 tahun ini memilih Morocco, Afrika Utara dan segala keindahannya untuk dipamerkan dalam foto-foto perjalanan liburannya.

Dikutip Dailymail, Jumat (3/1/2014) Usher memamerkan fotonya ketika ia sedang menarik perhatian seekor ular Kobra. Ia berada di barisan terdepan untuk melihat sang pawang dan binatang melata yang berbisa itu. Ia juga terlihat bersiul-siul di dekat si Kobra, tampaknya Usher memang tak takut dengan binatang yang satu ini.



"Aku berbeda, aku memang berbeda," tulisnya di akun Instagram sebagai keterangan di tiga foto yang digabungnya menjadi satu. Dengan begitu lebih dari satu juta followersnya di Instagram dapat melihat dan mengomentari foto ini.

Tak hanya itu, pelantun Can't Stop Won't Stop ini ternyata juga menghabiskan malam tahun baru di Morroco. Ia juga memamerkan fotonya yang tengah bermain bersama beberapa teman dan seorang badut. Ia tampak tertawa dan bergembira menyambut tahun baru.

Selain foto ini, Usher juga membuat foto-foto lain seperti aksinya menaiki ATV di padang gurun juga tentang tempat-tempat menarik di salah satu kota bernama Marrakesh. (Ppt/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini