Sukses

Spin-off Dexter? Pilih 5 Karakter Ini!

Dengan episode final yang bisa dibilang kurang memuaskan, ada kemungkinan jika kisah psikopat Dexter Morgan akan berlanjut dalam spin-off.

Serial televisi Dexter mungkin telah berlalu, tapi tidak dengan histerianya. Memiliki alur cerita yang solid di sepanjang delapan musim, serial ini pun mampu tinggal lama di hati para penontonnya. Apalagi, dengan episode final yang bisa dibilang kurang memuaskan bagi kebanyakan pihak, ada kemungkinan besar jika kisah tentang psikopat pembunuh psikopat ini akan kembali berlanjut, minimal dalam bentuk spin-off.

Nah, siapa saja yang sekiranya cocok dijadikan karakter utama di spin-offnya nanti? Berikut ulasannya:
Debra Morgan

Sosok Debra Morgan selalu menjadi pilihan menarik untuk dijadikan tokoh sentral dalam sebuah serial televisi. Memiliki karakter sebagai pribadi yang energik, sedikit tomboy, dan pandai mengendus keberadaan musuh, sosoknya akan tepat bila disandingkan dengan kekasihnya, Detective Quinn yang terkenal sebagai polisi kotor.

Sayang, meski banyak memiliki potensi, rasanya adak sulit untuk mengangkat karakter ini karena sudah terlanjur dimatikan di akhir musim kedelapan kemarin.
Angel Batista

Meski tak memiliki karakter sebrilian Debra Morgan, sosok Angel Batista tidak lantas bisa dilupakan begitu saja. Berperawakan besar dengan dialek latin yang kental, pria yang sudah menikah dua kali ini pun selalu membuat kita tertawa saat disatukan dengan Detective Quinn yang memang terkenal urakan.

Alhasil, jika anda ingat bagaimana keduanya mampu menghancurkan klub milik Isaak Sirko di musim ketujuh pada 2012 lalu, maka episode-episode spin-offnya juga diperkirakan akan berjalan persis seperti itu.

Lumen

Lumen adalah wanita pertama yang mau menerima sisi lain Dexter sebagai pembunuh serial. Tak hanya itu, dirinya juga sempat terlibat beberapa pembunuhan yang didasari dendamnya akibat diperkosa beramai-ramai.

Jadi mungkin saja, setelah Lumen memutuskan untuk meninggalkan Dexter usai dendamnya terbalaskan, ia akan kembali memiliki alasan baru setelah melihat berita kematian Dexter di layar televisi.

Hannah McKay

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibandingkan empat karakter yang disebutkan tadi, sosok Hannah McKay merupakan pilihan yang paling tepat untuk sebuah spin-off. Pasalnya, selain memiliki kemampuan membunuh yang mematikan, kekasih terakhir Dexter itu pun selalu memiliki cara yang menarik untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah dihadapinya.

Harrison

Percayakah anda jika buah tak jatuh jauh dari pohonnya? Jika iya, maka Harrisonlah calon berikutnya. Tampil sebagai anak satu-satunya dari Dexter Morgan, anak yang juga menyaksikan kematian tragis ibunya dalam jarak dekat ini dipercaya mampu menjadi magnet tersendiri untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan Dexter.

Apalagi, selain kini diasuh oleh mantan pembunuh serial, Hannah McKay, Harrison juga memiliki kakak wanita bernama Astor yang kelakuannya hampir mirip dengan adik Dexter, Debra Morgan.

Sayang, dengan usianya yang masih terlampau kecil, selang waktu yang dipakai untuk memunculkan karakter ini akan menjadi terlalu panjang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini