Sukses

Musim ke-2 The Following, Siapa yang Psikopat Sekarang?

Musim kedua serial bertema psikopat 'The Following' dipastikan rilis perdana pada 19 Januari 2014 mendatang.

Musim kedua 'The Following' dipastikan rilis pada 19 Januari 2014 mendatang. Dalam trailer terakhirnya, diperlihatkan bagaimana sang tokoh utama Ryan Hardy (Kevin Bacon) berhasil meloloskan diri dari maut meski harus nyaris kehilangan sang kekasih, Claire Matthews (Natalie Zea).

Namun, alih-alih ingin membalas dendam, Ryan justru sibuk melepaskan diri dari putaran yang diciptakan Joe Carrol (James Purefoy) dengan ribuan pengikutnya. Bahkan, meski sudah dibujuk mati-matian oleh kawan-kawannya di FBI, Ryan tetap memilih untuk pergi dan kembali ke kehidupan damainya.

Nah, apakah Ryan sudah bisa benar-benar melepaskan Joe dari hidupnya?

Di luar sepengetahuan pihak FBI maupun kepolisian, sosok Ryan ternyata masih terobsesi dengan Joe Carrol seperti halnya di musim pertama. Namun kini, sama sekali tak membawa kepolisian dalam pencariannya, ia pun berubah menjadi seorang vigilante yang tak segan-segan menyiksa kawanan Joe yang tertangkap.

Bahkan, saking sadisnya, banyak yang menyebut jika Ryan kini mulai berubah menjadi sosok psikopat seperti halnya Joe. Benarkah demikian? kita tunggu saja jawabannya nanti.

Seperti diketahui, serial The Following sendiri bercerita mengenai mantan agen FBI yang berusaha menangkap seorang pembunuh serial bernama Joe Carrol. Menyadari pengikut Joe yang semakin bertambah dari waktu ke waktu, para FBI pun mulai kesulitan menangkap pria yang dulunya berprofesi sebagai guru sastra tersebut.

Direncanakan, musim kedua The Following akan tayang sebanyak 15 episode.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini