Sukses

Sutradara Labor Day: Kate Winslet Aktris Terhebat di Dunia!

Sutradara 'Labor Day', Jason Reitman menyebut sosok Kate Winslet sebagai aktris terhebat yang pernah ada di dunia.

Sutradara 'Labor Day', Jason Reitman menyebut sosok Kate Winslet sebagai aktris terhebat yang pernah ada di dunia. Oleh karena itu, bisa membawa bintang 'TITANIC' tersebut ke dalam filmnya, Reitman pun menyebutnya sebagai kehormatan yang luar biasa. Bahkan, demi mendapatkan Kate, Reitman sampai rela menunggu Kate yang saat itu lagi cuti melahirkan.

"Kate Winslet adalah aktris terhebat yang namanya akan terus ada. Jika saya memiliki naskah lagi dan Kate bersedia untuk memainkannya, saya rela meskipun harus dibiarkan menunggu sampai lima tahun lamanya." puji Reitman.

Namun demikian, walaupun mengaku terkesima dengan akting Kate, pria yang pernah membuat film 'Up In The Air' itu juga mengaku tak akan memaksa Kate jika memang dirinya tak menyukai naskah yang ia sodorkan.

"Itu tak apa, yang penting saya sudah pernah berhasil mengarahkannya." tutupnya bangga.

Sedikit menyimak cerita Labor Day, Kisahnya sendiri berada pada tahun 1987 dan menyentuh seorang wanita bernama Adele Wheeler (Kate Winslet) yang menjadi ibu tunggal setelah bercerai.

Berada dalam ekonomi yang tengah dilanda depresi, Adele pun mengajak putranya, Henry Wheeler (Gattlin Griffith) yang berusia 13 tahun untuk berbelanja pakaian.

Sayangnya ditengah perjalanan, mereka berdua menemukan seorang pria bernama Frank Chambers (Josh Brolin) yang menderita pendarahan. Setelah dibawa ke rumah, Frank ternyata adalah narapidana yang kabur dari penjara lokal.

Film ini merupakan adaptasi dari novel Labor Day karangan Joyce Maynard. Labor Day sudah ditayangkan di Festival Film Telluride pada 29 Agustus 2013 dan akan tayang secara luas pada 31 Januari 2014 nanti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.