Sukses

Akhirnya, Sooyoung dan Jung Kyung Ho Mengaku Pacaran

Yoona mengumumkan bahwa dirinya tengah memadu kasih dengan Lee Seung Gi, tak lama kemudian Sooyoung pun menyusul.

Girls' Generation rupanya sudah tak malu lagi mengakui hubungan asmara di antara para personelnya. Buktinya baru saja Yoona mengumumkan bahwa dirinya tengah memadu kasih dengan Lee Seung Gi, tak lama kemudian Sooyoung pun menyusul. Ya, siapa yang tak ingat bahwa Sooyoung pernah beberapa kali digosipkan dengan Jung Kyung Ho.

Ditulis dalam laman allkpop baru-baru ini, Sooyoung dan Jung Kyung Ho memang sudah beberapa kali tertangkap dan menyangkal bahwa keduanya adalah pasangan pada Februari dan Oktober. Baik Sooyoung atau Jung Kyung Ho mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas senior dan junior yang lulus dari sekolah yang sama.

Namun tampaknya rumor itu kembali mencuat melalui laman Sports Seoul yang secara eksklusif mengatakan bahwa pasangan ini telah berpacaran selama setahun. Pria 31 tahun itu sudah mulai mendekati Sooyoung menjelang masa wamil (wajib milliter) berakhir.

Mereka juga memperlihatkan foto dan video dari dua orang yang berkencan ini. Pasangan ini terlihat menikmati pesta malam Natal di rumah Sooyoung di Nonhyeondong, Seoul dengan kakaknya Choi Soo Jin dan teman-teman.

"Mereka (Sooyoung dan Jung Kyung Ho) memang pernah dekat sebagai senior-junior tahun lalu. Namun saat ini hubungan mereka adalah sepasangan kekasih, tolong Anda merestui hubungan mereka," ujar wakil dari SM Entertainment.  

Mereka juga meminta maaf lantaran sempat menampik kabar hubungan asmara keduanya. Pihak label dan agensi aktor tampan ini mengatakan jika saat itu mereka hanya menyampaikan perkataan Jung Kyung Ho. Mereka juga berjanji akan segera membuat pengumuman resmi terkait hal ini.(Ppt/Mer)

baca: 

Girls Generation Beri Dukungan pada Sooyoung
Sooyoung Ikut Rasakan Kebahagiaan Yoona-Lee Seung Gi

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.