Sukses

Ngaku Masih Akur, Ternyata Cut Tary Digugat Cerai Suami

Berita mengagetkan datang dari rumah tangga Cut Tary dengan sang suami Johannes Jusuf Subrata.

Sebuah berita mengagetkan datang dari rumah tangga Cut Tary dengan sang suami Johannes Jusuf Subrata. Jusuf --sapaan Johannes-- disebut telah melayangkan gugatan cerai kepada Tary sejak 18 Desember 2013 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dalam catatan pengadilan, gugatan cerai tersebut terdaftar atas nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT dengan penggugat atas nama Ricco Tirtaputra Gani. Ricco merupakan nama asli Jusuf. Sayang, hingga saat ini baik Cut Tary maupun Jusuf belum bisa dimintai keterangannya.

Sebelumnya, isu runtuhnya rumah tangga Cut Tary-Jusuf sudah sering terdengar. Terutama saat Cut Tary mengaku telah melakukan hubungan badan dengan vokalis grup band NOAH, Ariel.

Namun, saban kali ditanya soal kisruh rumah tangganya, Tary selalu mengelak. Di hadapan media, ia selalu berkata bahwa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja, meskipun Tary sering terlihat jalan seorang diri.

"Aku sama suami baik-baik saja. Memang harus berdua terus? Kan nggak," elak Tary beberapa waktu lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini