Sukses

Cut Tari Digugat Cerai, Ini Tanggapan Keluarga

Gugatan cerai yang dilayangkan Johannes Yusuf Subrata kepada Cut Tari, mengagetkan banyak pihak.

Gugatan cerai yang dilayangkan Johannes Yusuf Subrata kepada Cut Tari, mengagetkan banyak pihak. Namun tidak begitu bagi keluarga besar Cut Tari. Keluarga sudah siap dan pasrah bila Tari menyandang status janda.

"Iya, sudah (tahu Tari digugat cerai)," kata Cindy saat dihubungi wartawan via telepon, Sabtu (4/1/2014) siang. Sayang, kakak kandung Cut Tari itu enggan berkomentar banyak.

Ia percaya, Cut Tari bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya. "Sudah ya, nanti biar Tari saja yang ngomong," tandas Cindy sambil menutup telepon.

Pernikahan Cut Tari-Yusuf memang sering diberitakan tidak harmonis. Terlebih saat merebaknya video asusila Cut Tari dan Ariel NOAH pada 2010 lalu. Tapi, saban kali ditanya soal kondisi rumah tangganya, Cut Tari selalu mengelak dan mengaku kalau ia dan suami masih baik-baik saja.

Apa dikata, faktanya Yusuf melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu. Perkara dengan nomor 3451/Pdt.G/2013/PA.JT akan menjalani sidang cerai dalam waktu dekat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.