Sukses

Cut Tari-Johannes Yusuf Subrata Cerai Baik-Baik Demi Anak

Dalam waktu dekat, Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata akan menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dalam waktu dekat, Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata akan menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Proses perceraian ini diperkirakan akan berjalan cepat dan lancar demi perkembangan buah hati mereka, Sidney Azkassyah.

Hal itu diutarakan pengacara kondang yang dekat dengan Cut Tari, Malik Bawazier, saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/1/2014). "Perpisahan dilakukan secara sangat baik-baik, tidak ada satupun alasan yang saling menyudutkan antara kedua belah pihak," kata Malik.

Menurutnya, sampai saat ini pun keduanya tetap berkomunikasi. Alasannya, agar sang anak tidak begitu merasakan dampak perceraian. Maklum, anak seringkali jadi korban ketika bapak dan ibunya bercerai.

"Keduanya tetap memiliki hubungan yang baik sampai saat ini dan akan selalu baik di kemudian hari demi menjaga dan mewujudkan segala kepentingan terbaik bagi putri mereka," tutup Malik.

Yusuf melayangkan gugatan cerai kepada Tary sejak 18 Desember 2013 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam catatan pengadilan, gugatan cerai tersebut terdaftar atas nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.