Sukses

Dibilang Melahirkan, Tetangga Jenguk Ayu Ting-Ting di Rumah Sakit

Terlihat gerombolan ibu-ibu yang mengaku sebagai tetangga Ayu Ting-Ting di salah satu Rumah Sakit Depok.

Ayahanda Ayu Ting-Ting, Abdul Rojak, boleh saja membantah kalau sang putri telah melahirkan. Namun, fakta berkata lain. Sabtu (4/1/2014), terlihat gerombolan ibu-ibu yang mengaku sebagai tetangga Ayu Ting-Ting di RS Hasanah Graha Afiah, Depok, Jawa Barat.

Saat ditanya wartawan, perihal tujuan para ibu itu berada di rumah sakit, seorang dari mereka memberi jawaban yang mengejutkan. "Mau jenguk Ayu," kata ibu yang tak mau menyebutkan namanya. Apakah ini berarti si pelantun 'Alamat Palsu' itu sudah melahirkan?

Wartawan pun mengkonfirmasi temuan ini ke Abdul Rojak. Sayang, lagi-lagi ayah Ayu Ting-Ting itu memberi bantahan. "Masa iya? Siapa sih orangnya yang ngomong begitu? Kalau Ayu lahiran, masa sih saya di sini, harusnya kan juga ada di sana," tandas Abdul.

"Ayu itu lahiran bisa jadi besok bisa jadi tahun depan atau kapanpun kami harus siap. Tapi jangan sampai setahun sih yah, soalnya lama bener dong," seru Abdul sambil tertawa.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini