Sukses

Cut Tari Tak Mau Perceraiannya Disangkutkan dengan Ariel

Cut Tari mengaku perceraiannya merupakan jalan terbaik dan tidak terpicu karena merebaknya video asusila bersama Ariel.

Artis cantik sekaligus presenter Cut Tari akhirnya buka suara soal gugatan cerai yang dilayangkan sang suami, Johannes Yusuf Subrata. Kata Tari, perceraian ini merupakan jalan terbaik dan tidak terpicu karena merebaknya video asusila bersama Ariel pada 2010 lalu.

"Maaf jangan disangkut-sangkutkan dengan cerita lama. Kalau diungkit-ungkir terus kasihan dong," kata Tari di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014).

Selain itu, Tari juga membantah kalau hadirnya orang ketiga yang membuat rumah tangganya bubar. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Tari dan Yusuf kompak menyebut perceraian dilatarbelakangi ketidakharmonisan.

"Kami sepakat secara baik-baik tanpa emosional. Kami ingin semua mengerti, ini sangat berat, tapi ini proses kehidupan yang harus dilewati. Kami punya anak dan sepakat untuk selalu merawat bareng. Kami nggak mau ada perselisihan," jelas Tari.

"Mungkin yang boleh tahu penyebabnya kami berdua, karena ini rumah tangga kami berdua. Mas Jusuf masih ke rumah, masih rayakan tahun baru bareng. Bagaimanapun, kami ada amanah untuk menjaga anak," tutup dia.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini