Sukses

Biar Tenang, Oki Setiana Lakukan Ini Jelang Nikah

Berbeda dengan sebelumnya, Oki Setiana Dewi kini mulai merasakan kegelisahan menjelang hari pernikahannya dengan Ory Vitrio.

Berbeda dengan sebelumnya, Oki Setiana Dewi kini mulai merasakan kegelisahan menjelang hari pernikahannya dengan Ory Vitrio. Tepat sepekan lagi mereka akan resmi menjadi pasangan suami istri.

"Yang jelas perasaanku sekarang seperti kebanyakan orang yang mau menikah. Kemarin sih masih tenang-tenang saja, sekarang sudah mulai berdebar-debar," kata Oki saat menemani Rio-sapaan akrab Ory-menjajal baju pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (5/1/2014)

Agar dirinya tenang, Oki tak pernah lupa menyisipkan doa usai salat. Dia berdoa agar menjelang hari bahagia itu diberikan ketenangan dan acara pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Ya jadi sekarang banyak ngobrol sama Allah. Semoga dilancarkan sampai hari pernikahan," ujar bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' ini.

"Jadi benar-benar menyiapkan mental, harus mengerti pernikahan itu seperti apa, tugas sebagai istri itu apa, dan Bang Rio juga mengerti tugas menjadi suami itu seperti apa," kata Oki lagi.

Oki dan Rio akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsinya di Gedung ESQ Menara 165, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada 12 Januari 2013. Sepekan setelah itu, mereka akan menggelar resepsi keduanya di Batam.(Yaz/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini