Sukses

Jelang Nikah, Oki Setiana Sering Tidur di Mobil

Seminggu lagi akan menikah, Oki Setiana Dewi belum juga berhenti dari aktifitasnya di lokasi syuting.

Seminggu lagi akan menikah, Oki Setiana Dewi belum juga berhenti dari aktifitasnya di lokasi syuting. Dia mengaku baru akan cuti sehari sebelum pernikahan digelar.

"Pingit-pingitan juga nggak ada. Saya terus beraktifitas di tempat syuting," kata Oki saat menemani calon suaminya, Ory Vitrio, menjajal baju pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (5/1/2014)

Meskipun tetap sibuk, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini mulai memanfaatkan waktu luang untuk sejenak beristirahat di sela-sela syutingnya. Bagaimanpun juga, dia ingin dalam keadaan bugar ketika menikah nanti.

"Sekarang lebih banyak istirahat di mobil. Kalau syuting kemana-mana kan dari siang sampai malam. Biasanya, pagi yang aku gunakan untuk istirahat," ujarnya.

Di sisi lain, semua persiapan pernikahan Oki sudah 100 persen dilakukan mulai dari undangan sampai baju pengantin. "Nanti tinggal meeting sama WO (Wedding Organizer) dan keluarga beberapa hari jelang pernikahan," ucapnya.

Oki dan Rio-sapaan akrab Ory-akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsinya di Gedung ESQ Menara 165, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada 12 Januari 2013. Sepekan setelah itu, mereka akan menggelar resepsi keduanya di Batam.(Yaz/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.