Sukses

Tiga Wanita yang Dekat dengan Ariel NOAH Main Film Bareng?

Sophia Mueller, Luna Maya dan Tara Basro yang diisukan dekat dengan Ariel NOAH bermain dalam film Princess, Bajak Laut & Alien.

Ada yang unik dalam screening film Princess, Bajak Laut & Alien di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2014). Di film itu, tiga wanita yang diisukan dekat dengan Ariel NOAH turut bermain, yakni Sophia Mueller, Tara Basro dan mantan kekasih Ariel, Luna Maya. Hmm, apa jadinya ya? Saling jutek atau justru akur?

Untungnya, film Princess, Bajak Laut & Alien merupakan film omnibus anak yang menggabungkan empat judul film. Dan ketiga wanita itu bermain di judul film yang berbeda. Misalnya, Sophia disutradarai Eko Kristianto dalam film Misteri Rumah Nenek. Lalu, Tara Basro bermain di judul Princess, Bajak Laut & Alien garapan Upi, sementara Luna Maya beradu akting dengan Tora Sudiro di film Babeh Oh Babeh.

Alhasil, ketiganya tidak pernah saling bertatap muka di lokasi syuting. Uniknya pula, ketiganya kompak tidak hadir dalam screening film itu.

Diakatakan Reni A Daniel selaku sutradara, film ini merupakan film omnibus anak pertama di Indonesia. Tujuan mulia memberi tontonan yang bermutu bagi anak Indonesia ini lah yang membuat beberapa artis besar mau ambil bagian.

Maklum, selain Sophia, Luna dan Tara, Princess, Bajak Laut & Alien juga diperkuat dengan akting Ringgo Agus Rahman, Ade Irawan, Lukman Sardi, dan Masayu Anastasia.

"Kami di sini memang benar-benar bebas berekspresi. Benang merahnya juga nggak terlalu ada," kata Reni. Dijadwalkan, film ini akan tayang pada 9 Januari mendatang.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini