Sukses

Ditilang, Adik Kim Kardashian Hampir Menangis

Meski usianya baru 16 tahun, Kylie Jenner sudah memperoleh surat izin mengemudi (SIM) saat ulang tahunnya pada Agustus 2013 lalu.

Meski usianya baru 16 tahun, Kylie Jenner sudah memperoleh surat izin mengemudi (SIM) saat ulang tahunnya pada Agustus 2013 lalu. Baru lima bulan membawa mobilnya, Kylie Jenner sudah berulah. Sehingga ia harus diberhentikan oleh Departemen Deputy Los Angeles County Sheriff.

Tampak Kylie Jenner di dalam mobil Mercedes SUV terlihat hampir menangis. Adik Kim Kardashian ini dianggap sembrono membawa mobil. Dan itu bisa membahayakan orang lain. Dan kini, Kylie harus membayar denda besar dan akan ditangkap karena telah melampaui batas kecepatan yang seharusnya.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Minggu (5/1/2014), Kylie Jenner tampak gugup selama konfrontasi. Padahal ini bukan kali pertama Kylie membuat masalah.

Selain pernah ditilang, Kylie pun menyebabkan kecelakaan dengan mobil besarnya itu hanya 18 hari setelah hari ulang tahunnya. Bukan hanya satu mobil yang ditabraknya melainkan tiga sekaligus.

Saat Kylie di Calabasas, Kylie menabrak bagian belakang mobil Toyota, yang kemudian menabrak bagian belakang sebuah Volkwagen SUV. Ketiga mobil itu mengalami kerusakan yang signifikan, meskipun tak ada sopir yang terluka.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini