Sukses

Batman Vs Superman Bukan Ajangnya Aquaman dan Martian Manhunter

Superhero yang menjadi keinginan para penggemar komik DC untuk tampil di layar lebar adalah Aquaman dan alien bernama Martian Manhunter.

Dibuatnya Man of Steel 2 dengan tema 'Batman Vs Superman', menimbulkan beberapa harapan bagi para fans untuk melihat para superhero DC Comics lainnya di layar lebar. Nama-nama yang menjadi keinginan para penggemar adalah sosok Aquaman dan superhero alien bernama Martian Manhunter.

Aquaman yang merupakan pahlawan laut dari benua Atlantis bisa dibilang cukup populer meskipun hanya beraksi di bawah lautan. Sementara itu, Martian Manhunter juga cukup disukai oleh para penggemar komik DC oleh karena kekuatan uniknya yang bisa melakukan telepati serta berubah wujud menjadi apa saja.

Sayangnya, terdapat sebuah kabar terbaru mengenai sekuel Man of Steel berpotensi mengecewakan fans. Sebelumnya, aktor serial Game of Thrones, Jason Mamoa sudah resmi diajak bergabung ke dalam proyek Man of Steel 2. Namun ternyata, ia tidak dijadikan salah satu dari kedua karakter itu.

Terlebih lagi, turut disebutkan karakter Aquaman dan Martian Manhunter juga tidak termasuk dalam daftar tokoh superhero di Man of Steel 2, seperti diwartakan Comic Book Movie. Sehingga, fans yang sangat menanti kehadiran salah satu dari keduanya akan sangat kecewa.

Hal ini pun bisa menimbulkan dugaan bahwa proyek kelompok Justice League bukanlah bagian dari Man of Steel. Bahkan terdapat spekulasi yang mengatakan bahwa Man of Steel 3 tidak akan memiliki satupun karakter DC Comics di luar cerita Superman. Sehingga, bisa dipastikan bahwa proyek kedua Man of Steel hanya menampilkan Batman dan Wonder Woman.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer ini, masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini