Sukses

Cut Tari-Richard Kevin Beli Sebuah Rumah di Bintaro?

Dikabarkan, Cut Tari dan Richard Kevin telah membeli sebuah rumah di kawasan Bintaro, Tangerang.

Richard Kevin disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumahtangga Cut Tari dengan Johannes Yusuf Subrata. Dikabarkan, keduanya telah membeli sebuah rumah di kawasan Bintaro, Tangerang.

Kabar itu diperkuat oleh pengakuan si empunya rumah, yang kini telah berganti tangan dan dimiliki Richard Kevin.
"Iya, rumah gue sudah dibeli sama Ricard Kevin," kata seorang sumber, yang mengaku rumahnya dibeli oleh Richard, saat ditemui, baru-baru ini.

Ketika disambangi rumah baru Richard-Tari, rumah tersebut terlihat sedang dalam direnovasi. Rumah berlantai dua itu berada di posisi hook di sebuah lokasi perumahan elit Bintaro, Tangerang.

Menurut seorang sumber yang dekat dari rumah tersebut mengatakan, Tari dan Richard memang sering berada di rumah tersebut. "Cut Tari memang sering terlihat datang ke sini," katanya.

Kedekatan Cut Tari dengan Richard Kevin pertamakali diketahui ketika Richard mengalami kecelakaan mobil pada April 2013. Saat itu, Richard yang tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, terlihat didampingi oleh Cut Tari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cut Tari digugat cerai Johannes Yusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakata Timur pada 18 Desember 2013.

Sementara itu, hubungan rumahtangga Tari dengan Yusuf sudah diambang kehancuran sejak video mesum Tari dengan Ariel NOAH beredar di masyarakat. Namun, saat itu Yusuf sebagai suami sangat melindungi Tari. Yusuf bahkan selalu setia menemani Tari ketika mantan presenter infotainmen itu diperiksa polisi.

Baca juga:

Cut Tari Tak Mau Perceraiannya Disangkutkan dengan Ariel
Sebelum Gugat Cerai, Cut Tari-Yusuf Subrata Bikin Kesepakatan
Cut Tari Sidang Cerai Perdana pada 22 Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini