Sukses

Humas Rumah Sakit: Ayu Ting Ting Hanya Check-Up, Tidak Melahirkan

Juru bicara rumah sakit Hasanah Graha Afiah (HGA), Rita Catur Wullandari, angkat bicara soal Ayu Ting Ting melahirkan.

Juru bicara rumah sakit Hasanah Graha Afiah (HGA), Rita Catur Wullandari, angkat bicara soal pemberitaan yang menyebutkan pedangdut Ayu Ting Ting melahirkan di tempat itu. Gara-gara isu ini, sejak pekan lalu RS HGA disinggahi wartawan.

Menurut Rita, Ayu memang sering check-up kehamilannya di tempat itu. Namun, pelantun Alamat Palsu itu memilih tidak melahirkan disana.

"Mbak Ayu nggak melahirkan ke sini. Dari awal memang check-up ke rumah sakit HGA ya. Tapi sampai sekarang dari list rawat inap di sini tidak ada. Saya dengan keluarga mbak Ayu memang dekat ya," kata Rita.

Terakhir, diakui Rita Ayu sempat menjalani check-up dua minggu lalu. Justru, lanjut dia, adik Ayu lah yang sering dirawat di rumah sakit itu karena sakit lambung.

"Kalau Syifa (adik Ayu) memang ke sini, chek-up lambung kan habis di rawat. Kalau Ayu, terakhir dua minggu yang lalu. Secara medis, memang seharusnya rutin satu minggu sekali. Tapi kali mau pindah ke rumah sakit lain ya hak mereka sih," tutup Rita.

Sebelumnya, keluarga Ayu yang diwakili sang ayah, Abdul Rojak, menegaskan kalau Ayu belum melahirkan dan tengah menenangkan diri di suatu tempat. Abdul pun menegaskan kalau ia tidak berharap Enji, suami Ayu Ting Ting hadir di hari persalinan putrinya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini