Sukses

Rekan Kim Hyun Joong di `The Age of Feeling` Terjebak Kebakaran?

Salah satu rekan aktor Kim Hyun Joong yang bermain dalam drama The Age of Feeling dilarikan ke rumah sakit akibat menghisap asap kebakaran.

Salah satu rekan aktor Kim Hyun Joong yang bermain dalam drama The Age of Feeling bernama Jin Se Young mengalami nasib nahas ketika tengah berlatih. Jin Se Young dilarikan ke rumah sakit akibat menghisap asap kebakaran yang pekat.

Kejadian itu bermula ketika Jin So Young tengah mengolah vokal di sebuah gedung di wilayah Cheongdamdong di Seoul, Korea Selatan. Tiba-tiba, kebakaran besar terjadi di belakang gedung sehingga membuat Jin So Young terjebak di lautan asap hitam. Akibatnya, Jin So Young menghirup asap tersebut, membuatnya kekurangan oksigen, dilaporkan Enewsworld, Senin (6/1/2014).

"Asap tebal tiba-tiba memadati gedung tempat Jin So Young berlatih. gedung tersebut sengat tua sehingga tak ada pintu darurat. Beruntung ada teras di lantai 2 sehingga mereka bisa diselamatkan pemadam kebakaran," ujar wakil dari Jin So Young, dilansir dari OhKPop.

Jin So Young bersama dengan manajer dan guru vokalnya yang tengah berada di gedung tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung Jin So Young teka mengalami luka serius akibat insiden tersebut.

Namun asap hitam yang terhirup Jin So Young membuat aktris tersebut harus mendapatkan perawatan intensif. Pasalnya, paru-paru Jin So Young terlalu banyak menghisap asap kebakaran.

Jin So Young untuk sementara waktu harus beristirahat dari pengambilan gambar The Age of Feeling. Di drama tersebut, Jin So Young berperan sebagai gadis biasa yang kemudian menjadi penyanyi terkenal.(Des)

Baca juga:
Kim Hyun Joong-Im Soo Hyang Habiskan Tahun Baru di Lokasi Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.