Sukses

Terungkap, Alasan Girls Generation Tak Malu Ungkap Kisah Cintanya

Personel Girls Generation kini tak malu lagi mengungkap kisah cintanya di hadapan publik, diantaranya Sooyoung dan Yoona.

Skandal cinta yang terjadi di kalangan seleb telah lama menjadi pembicaraan. Sebelumnya, publik heboh dengan Rain dan Kim Tae Hee yang dilaporkan menjalin kasih. Namun dua idola hallyu ini sempat membantah berpacaran hingga akhirnya semua bukti terungkap.

Hal berbeda justru dilakukan oleh Yoona `Girls Generation`. Tak ingin menutupi hubungan tersebut, akhirnya Yoona memberikan pengumuman jika dirinya tengah berpacaran dengan Lee Seung Gi.

Publik pun sempat kaget dengan pemberitaan tersebut. Bahkan, hubungan keduanya telah direstui oleh agensi masing-masing. Belum lama Yoona membuat heboh, Sooyoung pun mengungkapkan kisah cintanya.

Sooyoung mengakui tengah menjalin hubungan serius dengan aktor Jung Kyung Ho. Lagi-lagi, pihak SM Entertainment--agensi yang menaungi Girls Generation--pun mendukung penuh artisnya berpacaran.

Padahal, sempat beredar kabar jika agensi sangat sulit menerima jika artis binaannya menjalin hubungan dengan orang lain. Mereka khawatir jika nama atau rating mereka di dunia hiburan akan turun.

Sayangnya, banyak spekulasi juga mewarnai pengumuman yang dilakukan hubungan Girls Generation ini. Publik menilai jika ini adalah cara Girls Generation untuk menaikkan image dan nama mereka menjelang peluncuran album terbaru mereka dalam waktu dekat.

Namun hal tersebut juga banyak disangkal. Sebagai girl band yang cukup senior di dunia KPop, Girls Generation tak perlu lagi gosip hanya untuk menaikkan pamor mereka menjelang peluncuran karyanya.

Bahkan, Girls Generation merupakan group idol asal negeri ginseng yang dikenal di dunia. Hal itu terjadi setelah pelantun Gee itu memenangkan penghargaan dari You Tube Music Awards 2013 dengan mengalahkan Justin Bieber.(Berbagai Sumber/Des)

Baca juga:
Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` Resmi Berpacaran
Akhirnya, Sooyoung dan Jung Kyung Ho Mengaku Pacaran
Girls Generation Umumkan Tanggal Perilisan Karya Barunya


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini