Sukses

Selena Gomez Terlibat Pemakaian Obat-obatan Terlarang?

Selena Gomez membuat banyak orang menggelengkan kepala ketika dilaporkan telah terlibat penggunaan obat-obatan terlarang jenis Ekstasi

Kabar tak sedap berhembus dari Selena Gomez. Ia membuat banyak orang menggelengkan kepala ketika dilaporkan telah terlibat penggunaan obat-obatan terlarang jenis Molly atau yang sering disebut Ekstasi atau MDMA. Benarkah pemain Monte Carlo dan Getaway ini telah menggunakan Narkoba?

Menurut seorang sumber yang mengatakan kepada National Enquirer, Selena Gomez dilaporkan telah memakai Molly di rumah pribadi saat pesta di Hollywood Hills belum lama ini. Ia juga dikabarkan sempat mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai mobil sport miliknya karena masih berada di bawah pengaruh obat tersebut.

Dikutip Showbizspy, Senin (6/1/2014) dugaan ini mengarah kepada mantan kekasihnya Justin Bieber yang baru-baru ini kembali terlihat akur. Ada kecenderungan bahwa Bieber memaksanya menggunakan ekstasi itu. Memang Bieber pernah kedapatan beberapa kali membawa narkoba di tas atau di bus pribadinya.

"Aku tidak tahu apakah Bieber mendesaknya menggunakan Molly atau mungkin saja Selena menggunakannya di bawah tekanan tertentu," ujar seorang sumber.

Justin Bieber memang berada dalam pesta yang sama namun sumber lain menyatakan jika pelantun Beauty and A Beat ini tidak terlihat memakai obat-obatan terlarang apapun.

Molly atau ekstasi memang sering dijumpai dalam bentuk bubuk dan dapat menyebabkan kejang, hipotermia, jantung, koma, dan bahkan berujung kepada kematian.

Namun beberapa pihak menyatakan bahwa mereka tidak percaya jika Selena dituduh menggunakan ekstasi pasalnya ia diyakini mempunyai kontrol diri yang baik terhadap hal-hal seperti itu. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.